Tes Medan, Sejumlah Rider Indurocs Sempat Alami Insiden

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, NNews–Melakukan tes track, pebalap Indonesia Enduro Championship (Indurocs), di Kayukolek, alami sejumlah insiden. Para rider sudah ada yang mencoba track sejak di Nagari Sikabu-kabu Tanjuang Haro Padang Panjang, Limapuluh Kota ini, sejak Minggu(18/8) hingga Jumat(23/8) kemarin.

Rider yang sudah stay di rumah warga sejak sepekan terakhir tersebut, sengaja menjajal track yang memang seksi untuk digeber. Panitia memang baru memasang rambu tanda bahaya disejumlah titik sejak 3 hari terakhir. Selain itu, sejumlah titik memang menyediakan track-track ekstrim untuk para rider sebagai tantantangan.

Bacaan Lainnya

Meski sejumlah rider mengalami insiden dilapangan dan mengalami luka ringan, namun rider perempuan Kusmawati Yazid, terlihat sangat menikmati tantangan. “Mantap,mantap, mantap, tracknya bagus dan menantang,”ungkap Rider peraih sejumlah medali emas dari tingkat PON hingga Seagames ini, kemarin dibenarkan rider lain satu tim nya.

Usai menjajal track saat tes medan salah seorang rider asal Kota Medan, Sumatera Utara, Haji Syarif, menyampaikan evaluasinya. Rider yang tinggal sejak dua hari lalu dirumah warga setempat itu, berharap panitia untuk menyediakan lebih banyak tempat sampah disepanjang track.

“Sudah dipastikan setiap pesepeda akan membawa air minun dalam kemasan, jadi sampahnya bisa dibuang kedalam tempat sampah yang ada. Sehingga tidak ada sampah berserakan yang nanti akan mencemari lingkungan,”harap Syarif yang mengaku sangat nyaman tinggal di rumah warga. (*)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia