Nikmati Kopi Robusta Luli di Bike Park Enduro Kayukolek

  • Whatsapp

Limapuluh Kota, NNews–Iven akbar olahraga sepeda Indonesia Enduro Champioship (Indurocs) 2019 Imigrasi Agam, dilengkapi dengan kehadiran kopi racikan karya anak nagari, Kopi Luak Limopuluah yang biasa disebut “Luli”. Suguhkan kopi robusta berkelas untuk para pengunjung sejak Jumat(23/8) malam ini.

“Sungguh sebuah suguhan menarik, menikmati kopi dengan racikan dan cita rasa luar biasa ini. Bukan sekedar kopi, racikan kopi yang melewati olahan premium ini sangat pas di lidah,” ucap Karto, salah seorang pengunjung yang tak menyangka bisa menikmati kopi nikmat Luli di Kayukolek, Jumat(23/8).

Bacaan Lainnya

Diracik barista, Alex Madona, Dadan dan Wempi, kopi robusta panas disuasana dingin Kayukolek, mampu menghangatkan suasana.”Sengaja memperkenalkan kopi dengan cita rasa yang pas ini kepada masyarakat. Silahkan mencoba, kopi berkelas yang diracik anak nagari. Kita turut hadir dan berpartisipasi mendukung Indurocs 2019. Selamat menikmati kopi selamat datang di Bike Park Kayukolek,”ungkap Wempi kepada pewarta NNews.(*)