Panitia dan Masyarakat Berjibaku Optimalkan Persiapan Indurocs

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, NNews–Panitia bersama masyarakat Jorong Sikabu-kabu, Nagari Tanjuang Haro Sikabu Padang Panjang, Kecamatan Luak, berjibaku optimalkan persiapan Indonesia Enduro Race (Indurocs) seri V Kayu Kolek 2019. Iven sepeda yang gelar bersama Imigrasi Agam tersebut, merupakan ajang bergengsi di tingkat Nasional.

Bacaan Lainnya

“Kita tengah persiapkan rambu, tenda dan segala fasilitas untuk kebuguhan iven ini besok ( Sabtu-Minggu, red). Semua kebutuhan sudah harus tertata dengan optimal,”ungkap Nofrizal, Kepala Urusan Pembangunan Nagari Sikabu-kabu Tanjuang Haro Padang Panjang, Jumat(23/8) sore.

Dibantu sejumlah pemuda yang direkrut untuk peraiapan gelar iven sepeda yang juga bakal di ikuti rider-rider prifesional ini. Rambu tanda peringatan dan bahaya sesuai track yang cukup ekstrim di pasang sebagai penanda. Sehingga para rider bisa mengenali rute dengan baik.

Sehari menjelang iven dimulai, puluhan kendaraan loading lalu lalang mengangkut para rider yang mulai tak sabar menjajal track. Mencoba track yang akan diperlombakan pada sejumlah kelas-kelas perlombaan Sabtu-Minggu ini.(*)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia