Rider Perempuan, Laelatus Sa’adah Juga Berlaga di Kayukolek

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
Laelatus Sa’adah adalah Rider-rider wanita tangguh dan berpreatasi bakal ikut ramaikan Indonesia Enduro Race (Indurocs) seri V 2019 di Kayukolek

Limapuluh Kota, NNews–Rider-rider wanita tangguh dan berpreatasi bakal ikut ramaikan Indonesia Enduro Race (Indurocs) seri V 2019 di Kayukolek, Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Sabtu-Minggu (24-25/8) ini. Injuk kebolehan Down Hill dalam kelas Women Elit menjajal track yang membentang dari kaki gunung Sago hingga rute kebun dan perkampungan masyarakat.

Laelatus Sa’adah merupakan pesepeda yang telah malang melintang didunia sepeda gunung. Kemampuannya tak diragukan lagi. Pastinya penampilan di Kayukolek akan mencatat prestasi tersendiri. Bakal seru, menggunakan sepedanya, wanita berusia 26 tahun ini akan meluncur menuruni track enduro berpacu dengan waktu.

Bacaan Lainnya

Nama Laelatus Sa’adah club’ fun and Roll Bekasi ini tentunya sudah tak asing bagi para pecinta sepeda enduro tanah air. Wanita kelahiran Purwakarta, Jawa Barat ini, tercatat sudah pernah meraih prestasi juara III 3 Downhill Porda Jabar pada tahun 2018 lalu.

Selain itu, rider perempuan yang biasa disapa Laela ini juga pernah menjuarai seri IV induro KTH pada kelas Women Elite. Hoby yang sekaligus bakat ekstrim yang dimiliki Laela juga pernah mengantarkannya jadi salah satu pemenang pada seri III Enduro di Bamboland, Yogyakarta.

“Saya sudah mencintai sepeda sejak sekolah dasar, namun fokus untuk menekuni kejuaraan-kejuaran sepeda mulai dari Porda semenjak SMP sampai saat ini. Suka dengan olahraga ekstrim ini, ya karena tantangannya itu,”ungkap Laela didampingi Humas Indurocs, Muhammad Abduh Sutan Mudo, Jumat(23/8).(*)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia