Donasi Masyarakat untuk Yulismawati Diserahkan Walnag

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Padang, NNews–Donasi masyarakat untuk gadis kecil penderita suspect Tumor di perut bagian kiri, Yulismawati, 13, diserahkan langsung Walinagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang, Kecamatan Luak, Saat berkunjung ke Rumah Singgah Pasien IZI Kota Padang, Rabu(18/9).

“Bantuan yang digalang dari masyarakat tidak terbatas di Nagari Sikabu-kabu saja, tapi juga dari berbagai donatur dari Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh. Berjumlah sekitar Rp 4,7 juta. Sekali lagi bagi anggota Group WA yang ada di Luak Limopuluah, kami mewakili keluarga mengucapkan terimakasih,” ucap Walnag Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang, Maskar M Datuak Pobo kemarin.

Bacaan Lainnya

Bantuan demi bantuan mulai mengalir untuk anak penderita pebyakit berat ini, dari berbagai sumber,”Mudah-mudahan bisa membantu pasien dan meringankan beban keluarga yang tergolong keluarga kurang mampu,”tambah Maskar Musdar.

Sementara informasi yang berhasil dirangkum dari Rumah Singgah Pasien IZI melalui, Vina menyampaikan, anak-anak yang tinggal di rumah singgah pasien memang mereka yang memiliki penyakit berat dan harus kontrol setiap saat, sementara secara ekonomi tidak mampu.

“Yulismawati besok (hari ini, red) menerima hasil CY Scan sebagai rangkaian tes penyakit yang dideritannya. Sebelum nanti akan dilakukan tindakan medis seperti apa. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan Yulismawati bisa sembuh. Memang untuk penyakit berat seperti ini biasanya penganganannya cukup lama dan lebih teliti,”ucap Vina kemarin.(m)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia