Menunggu Nama Wakil Ketua DPRD dari Partai Demokrat

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

NNews–Meski Ketua DPRD Limapuluh Kota defenitif sudah resmi, namun dua nama dari dua parpol yang akan mengisi jabatan Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota defenitif masih menunggu. Sebab keterlambatan pengiriman rekomendasi nama yang fi SK kan masing-masing partai politik.

Hanya saja partai Golkar sudah menyerahkan SK untuk Wakil Ketua atas nama, Saymsul Mikar. Sementara nama Wakil Ketua dari Partai Demokrat, hingga Jumat(20/9) sore belum juga diterima Sekretariat DPRD.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPRD Limapuluh Kota, Dharmawijaya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat sore.”Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar sudah diberikan SK nya yang merekomendasikan nama Syamsul Mikar, kita sudah umumkan tadi (kemarin, red),” ucap Sekretaris DPRD, Dharmawijaya, kemarin.

Sementara Wakil Ketua DPRD dari partai Demokrat hingga Jumat(20/9) sore, SK rekomendasi belum masuk ke sekretariat DPRD. Sehingga belum bisa diumumkan bersamaan dengan Wakim Ketua dari partai Golkar.

“Apakah akan kita kirimi surat ke Bupati untuk meneruskan ke Gubernur untuk pelantikan satu Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota ini, atau menunggu Demokrat, ditunggu petunjuk Ketua DPRD,” ucap Dharmawijaya.

Usai pengucapan sumpah janji DPRD Limapuluh Kota yang dipimpin Deni Asra bersama anggota DPRD periode 2019-2020 langsung tancap gas melakukan pra pembahasan RAPBD.”Ketua DPRD bersama anggota langsung melakukan rapat pra pembahasan RAPBD 2019,”ucap Dharmawijaya.

Hal itu dibenarkan anggota DPRD Limapuluh Kota, Mulyadi ST.”Saat ini (usai pelantikan Ketua DPRD Defenitif, red), masih rapat konsultasi pra pembahasan bersama TAPD dan Ketua-Ketua fraksi,”ucap Mulyadi ST, kemarin.(m)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia