Perkuat Kemitraan, Pemkab – Jurnalis Silaturrahim

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, NNews– Perkuat kemitraan penyebar luasan informasi, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota terua perkuat silaturrahmi dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh. Sekaligus perkenalan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Limapuluh Kota, Hendra yang baru saja di lantik beberapa bulan lalu.

Guna mempererat silahturahmi dan menjaga kemitraan yang baik dengan insan pers Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota menggelar jumpa pers di Aula Dinas Kesehatan setempat, di Jalan Jendral Sudirman, Pusat Kota Payakumbuh, Selasa (3/9).

Bacaan Lainnya

“Kami dari Pemkab Limapuluh Kota khususnya Bagian Humas terus berkomitmen memperkuat kemitraan dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota,” ujar Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Dedi Permana mewakili Bupati Limapuluh Kota.

Pemkab Limapuluh Kota bersanding dengan kabupaten kota lain manuju era Industri dengan berbagai  lompatan dan kemajuan, wartawan sebagai pilar demokrasi diperlukan dalam penyebaran informasi pemerintah tersebut kepada masyarakat.  “Untuk itu, kerja sama yang baik bersama insan pers perlu dilakukan oleh pemerintah daerah,” ungkap Dedi Permana.

Selain untuk peningkatan dalam penyerbarluasan informasi penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota, kegiatan ini  juga sarana silaturahmi antara Kabag Humas Kabupaten Limapuluh Kota yang berapa bulan lalu baru dilantik oleh bupati Limapuluh Kota.

“Selain untuk memperkuat kemitraan antara wartawan dengan Humas Pemkab Limapuluh Kota, pertemuan yang kita gelar hari ini juga sebagai ajang sillaturahmi saya sebagai Kabag Humas.” Ujar kepala Bagian Humas dan Protokoler, Hendra.

Dalam pertemuan itu, dirinya juga meminta saran dan masukan dari pewarta Luak Limo puluah tersebut sebagai bahan evaluasi pihaknya kedepan serta membangun kerjasama strategis kedepannya untuk kemajuan daerah.

“Karena Pers lah yang sering dilapangan langsung melihat kondisi nyata bagaimana roda pemerintahan berjalan, bagaimana proses pembangunan, dan bagaimana masyarakat menanggapinya, segala jenis masukan dan saran dari rekan-rekan jurnalis sangat kami butuhkan,” kata Hendra.

Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah diwakili Sekretaris Meddi Sulhendi mengapresiasi Pemkab Limapuluh Kota yang mau memperhatikan wartawan sebagai partner dalam pembangunan daerah.

“Kita sangat apresasi langkah yang dilakukan Pemkab, dalam menjalin komunikasi seperti ini. Sehingga rekan-rekan pers dapat menyampaikan uneg-unegnya terhadap pemerintah, harapan kami kedepan diagendakanlah coffee morning bersama kepala daerah,” katanya.(m)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia