Kayu kolek Menembak Lagi

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Shooting Sport to Kayu Kolek 2 segera di gelar

Limapuluh Kota NNews– Tahun ini Pemuda/i Jorong Sikabu Kabu, Nagari Tanjung Haro Sikabu Kabu Padang Panjang lomba menembak dikawasan Wuasata Panorama Kayu Kolek. Pada Kamis (3/10) malam di Balai Adat Nan Tuo pemuda dan pemudi mengadakan pertemuan untuk membahas kegiatan manembak tersebut.

Pertemun dihadiri kepala Jorong Sikabu Kabu Afitra Salam, berapa orang tokoh pemuda, pokdarwis Kayu kolek dan perangkat nagari yg diwakili oleh Nofrizal.

Bacaan Lainnya

Pertemuan malam itu dibentuklah panitia pelaksana kemudian memberi nama menembak ini dengan Shooting sport to Kayu Kolek 2019 (kayu kolek manembak) . Dari hasil keseoajatan tersebut tertunjuklah beberapa perwakilan pemuda dan pemudi sebagai panitia yang diantaranya Novarizal (Ketua), Helena Yulanda (srkretaris), Riani Elfina (bendahar). Selain panitia inti juga sudah terbentuk pula bagian seksi lainnya.

Novarizal selaku ketua pelaksana yang telah ditunjuk saat ditemui NNews menyampaikan, “acara Shooting Sport ti Kayu Kolek yang bakal di adakan merupakan yang kedua kalinya di kawasan wisata panorama kayu kolek, ini merupakan agebda rutin tahunan pemuda jorong sikabu kabu yang bekerja sama dengan pokdarwis kayu kolek dan masyarakat jorong sikabu kabu.

“Tunjuannya yang tak lain agar destinasi wisata kayu kolek lebih banyak kegiatan tidak hanya olah raga sepefa gunung saja namun ada juga olahraga bagibpencandu tembak dan ini akan menggaet pengujung dan dikenal sekurangnya dikalangan penembak yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota. Novarizal juga berharap agar pencandu manembak yang ada di Kabupaten Limapuluh kota hadir mulai dari tanggal 13 oktober – 30 desember 2019.

Alfitra Salam, selaku kepala jorong sikabu kabu yang baru menjabat 6 bulan juga memberikan tanggapan,”menurutnya kegiatan acara Shooting sport to Kayu Kolek 2019 (menembak ) saya sangat mendukung. Selaku kepala jorong yang masih dibilang baru saya belum bisa untuk mengkoordinir semua proses persiapannya. Untuk itu saya sangat mengandalkan dan berharap kerja sama pemuda/i maupun Masyarakat agar kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik, mari saling kerjasama serta mendukung demi suksesnya acara ini, tambahnya.(m)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia