Dikabarkan Hilang, Basarnas Mulai Pencarian Warga Pangkalan

  • Whatsapp
Orang Hilang : Basarnas segera lakukan pencarian orang hilang di Nagari Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Sumbar, Rabu(27/5). Foto : Novel for nagari-news.com

Limapuluh Kota, NNews–Warga Nagari Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Sumbar yang dikabarkan hilang sejak Selasa(26/5), akan segera dilakukan pencarian oleh Basarnas Pos Limapuluh Kota, pagi ini, Rabu(27/5).

“Setelah mengumpulkan informasi dari keluarga dan melakukan pemetaan, Basarnas akan melakukan pencarian warga yang dikabarkan hilang mulai pagi ini,”ungkap Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan yang sudah berada di kediaman keluarga korban hilang sejak, Selasa(26/5) malam.

Bacaan Lainnya

Dipimpin Koordinator Pencarian Basarnas Limapuluh Kota, Robby akan mulai melakukan pencarian sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

Sebelumnya, seorang warga Jorong Lakuakgadang, Nagari Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Sumbar, Adril (60) dikabarkan hilang oleh keluarga, sejak pergi dari rumah, Selasa(26/5) dini hari. Hingga Selasa sore tak kunjung ditemukan, meski sudah dilakukan pencarian.(nn)