Sejumlah Kayu Tumbang Akibat Angin Kencang Terekam Kamera Netizen di Limapuluh Kota

  • Whatsapp
Angin Kencang : Pohon tumbang akibat angin kencang di Sungai Antuan, Kecamatan Mungka, Limapuluh Kota, Sumbar.
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, NNews–Angin kencang melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Limapuluh Kota. Sehingga menyebabkan atap rumah diterbangkan angin dan kayu tumbang menimpa rumah warga. Sebagian peristiwa tersebut ditangkap kamera Netizen sepanjang, Selasa(26/5).

Seperti yang diposting oleh Novel di salah satu Group WA Balai Wartawan Luak Limopuluah, pohon durian terbelah dan separuhnya tumbang menimpa rumah warga di Nagari Sungai Antuan, Kecamatan Mungka, kemudian atap rumah diterbangkan angiin kencang terjadi Nagari Tujuh Koto Talago, Kecamatan Guguak.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi terjadinya musibah tersebut.”Peristiwa tersebut terjadi di Nagari Sungai Antuan, Kecamatan Mungka, kemudian di Jorong Padang Kandih, Nagari Tujuah Koto Talago dan juga ada di Pandamgadang, Kecamatan Gunuang Omeh. Ini lokasi kayu tumbang yang menimpa rumah warga, “sebut Ferizal Ridwan

Tak hanya di Kabupaten Limapuluh Kota, angin kencang menyebabkan kayu tumbang juga terjadi di Kota Payakumbuh, persisnya di Kelurahan Tanjuang Pauah. Sebatang pohon tumbang terlihat mengarah kebadan jalan seperti di bagikan Arya Irvanus, Selasa siang.(nn)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia