Warga Pangkalan yang Dikabarkan Hilang, Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Kedinginan di Sungai

  • Whatsapp
Ditemukan : Warga Pangkalan yang dikabarkan hilang, berhasil ditemukan Regu Pencarian BASARNAS, Rabu(27/5) pagi. Foto/Novel for nagari-news.com
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, NNews–Seorang warga Jorong Lakuakgadang, Nagari Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Sumbar, Adril (60) yang dikabarkan hilang oleh keluarga, sejak pergi dari rumah, Selasa(26/5) dini hari, berhasil ditemukan tim Basarnas Pos Limapuluh Kota, dalam tempo pencarian singkat sekitar 1,5 jam, Rabu(27/5).

“Alhamdulillah, warga yang sebelumnya dinyatakan hilang berhasil ditemukan dalam kondisi selamat,”ucap Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan yang ikut dalam pencarian warganya bersama Basarnas, Rabu(27/5) sekitar pukul 08.45 WIB pagi.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dirangkum pewarta nagari-news.com dilapangan, korban ditemukan disebuah tempat yang disebut pulau mati atau sebuah daratan kecil ditengah aliran sungai Batang Maek, dalam kondisi kedinginan usai dilakukan pencarian sekitar 1,5 jam yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB.

Dipimpin Kepala Regu Pencarian Basarnas, Riko, korban langsung dievakuasi menggunakan perahu karet dari aliran sungai menuju pemukiman penduduk dan langsung dibawa ke Puskesmas Pangkalan untuk pemeriksaan kondisi kesehatan.(nn)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia