Pencuri Motor Diburu Hingga Pekanbaru

  • Whatsapp

Limapuluh Kota, kcekdata.com–Seorang tersangka pencuri kendaraan bermotor yang dilaporkan tahun 2019 lalu, berhasil diringkus jajaran Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kota Payakumbuh. Tersangka yang yang beraksi di Kota Payakumbuh tersebut, diringkus polisi di Pekanbaru, Riau.

Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan polisi nomor : LP/220/VI/2017/Res tanggal 09 Juni 2019 dan LP/69/IX/2019/Sekta tanggal 11 September 2019.”Kita tangkap tersangka panggilan Egi atas dugaan pencurian sepeda motor di Pekanbaru, Riau,”ungkap Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, Selasa(26/8) sore.

Bacaan Lainnya

Tersangka yang sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan seorang mahasiswa kelahiran Solok dan beralamat di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau itu, berhasil diringkus polisi, Selasa(18/8) lalu.

Tersangka diketahui melakukan pencurian sepeda motor di dua tempat di Kota Payakumbuh dengan tempat kejadian perkara, Kelurahan Balai Panjang dan MTsN Talawi, Ampang Tanah Sirah, Kota Payakumbuh pada 2019 lalu.

“Bersama Barang Bukti (BB) satu unit sepeda motor jenis Honda Scoopy warna Hitam Merah dengan nomor polisi terpasang BA 2543 KL, tersangka diamankan untuk diinterogasi guna pengembangan lebih lanjut oleh Opsnal Polres Payakumbuh,”terang Kapolres.(hw)

Pos terkait