Energi Muda untuk Basket, Deni Asra, Pimpin Perbasi Limapuluh Kota

  • Whatsapp

Limapuluh Kota, kcekdata.com–Politisi muda yang sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra, diamanahi tanggung jawab memimpin Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Limapuluh Kota periode 2020-2024.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Limapuluh Kota, Davis Emha, melantik Ketua Umum Perbasi, Deni Asra dan pengurus Perbasi lainnya di Aula Hotel Shago Bungsu II, Lubuak Batingkok, Minggu(30/8) awal pekan ini.

Bacaan Lainnya

“Perbasi sangat beruntung mendapatkan seorang pimpinan seperti bapak Deni Asra. Dia anak muda yang agresif dan sudah memperlihatkan jejak langkahnya di Limapuluh Kota,” kata Davis disela-sela pelantikan pengurus Perbasi Limapuluh Kota, kemarin.

Kedepan diharapkan Perbasi yang dipimpin anak muda sekaligus Ketua DPRD itu, bisa menorehkan prestasi cabang olahraga (Cabor) Basket Limapuluh Kota kian gemilang.

Kemajuan Perbasi Limapuluh Kota, mulai dari prestasi, pembinaan, program kerja hingga kelengkapan sarana dan prasarana, menjadi tanggung jawab bersama pengurus Perbasi kedepan.

Menanggapi tantangan tampuk pimimpinan Perbasi Sebagai Ketua umum, Deni Asra berharap dukungan dan kerjasama dari pengurus, atlet dan semua masyarakat Limapuluh Kota untuk mendorong kemajuan untuk prestasiPerbasi kedepan.

“Amanah Ketua Umum, tentunya sangat berat jika tanpa dukungan kawan-kawan pengurus lainnya. Tanpa dukungan semua unsur di Perbasi Limapuluh Kota, apalah kekuatan seorang ketua,”ucap Deni Asra yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota ini.

Deni Asra mengajak, seluruh pengurus bekerja secara kekeluargaan, komunikasi intensif, dan keterbukaan.

“Jika muncul permasalahan internal, mari segera diskusikan bersama. Sebab saya yakin semua kita memiliki satu niat yang sama untu memajukan bola basket Limapuluh Kota” ajak Deni dalam sambutannya.

Ketum Perbasi Limapuluh Kota ini, targetkan tiga poin penting yang harus dicapai. Mulai menunjukkan marwah Perbasi dengan kemampuan agar tak dipandang sebelah mata, tampil terdepan dan mandiri dan unjuk keunggulan.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Limapuluh Kota, Nengsih menyampaikan apresiasinya untuk terpilihnya Ketua DPRD, Deni Asra memimpin Perbasi.

“Selamat ketua terpilih serta pengurus baru Perbasi Limapuluh Kota dan terima kasih kepada pengurus yang lama. Kalau kita kompak seperti ini, saya yakin jika dulu di Porprov Pariaman kita dapat perunggu, maka saya yakin porprov besok kita dapat emas,” kata Nengsih optimis.(*)

Pos terkait