Fadli Zon dan Andre Rosiade Bakal Antar “MR.AY” ke KPU

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, kcekdata.com– Berdasarkan PKPU Nomor 5 Tahun 2020, jadwal pendaftaran dimulai tanggal 4-8 Sepetember kemudian dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dan penyerahan berkas perbaikan hingga verifikasi dan penetapan pada 23 September nanti.

Pasangan Muhammad Rahmad dan Asyirwan Yunus “MR. AY” yang diusung Partai Gerindra, PKB dan Hanura ini, seperti disampaikan Ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota, Jumat sore, pendaftarannya direncanakan akan dihadiri tokoh partai Gerindra, Fadli Zon dan Andre Rosiade.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah paslon yang kita usung MR.AY akan kita daftarkan ke KPUD hari Sabtu, 5 September 2020, sekitar pukul 13.00 WIB dari posko pemenangan dan akan dihadiri langsung Bapak Fadli Zon, Andre Rosiade, Endang Irzal dan juga Alis Marajo serta banyak tokoh lainnya,”kata Deni Asra.

Sementara pasangan Darman Sahladi dan Maskar M Datuak Pobo dengan singkatan “Salam” yang diusung Demokrat dan PAN ini, juga sebut akan mendaftar Sabtu ini.”Insha Allah, kita akan daftar besok (Sabtu,red),” ucap Bakal Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota, Maskar M Datuak Pobo kepada kcekdata.com, Jumat siang.

Terpisah bakal calon Bupati Safaruddin Datuak Bandaro Rajo yang dihubungi via telepon genggamnya, Jumat(4/9) pagi mengatakan, telah merencanakan pendafataraan ke KPU hari Sabtu ini. Apakah nanti akan diantar banyak pendukung, menggunakan kendaraan tradisional belum bisa dipastikan. Sebab saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Nanti malam (kemarin, red) kita akan koodinasikan dengan tim seperti apa bentuk prosesi pendafataran nanti. Hanya saja kita sudah rencanakan harinya, besok (hari ini, red),” sebut calon Bupati yang berpasangan dengan M Rizki Kurniawan Nakasri dengan singkatan “SAFARI” ini.(**)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia