Menyimak Aksi Peduli Polisi Memaknai HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65

  • Whatsapp

Bantu Sembako hingga Motivasi Anak Asuh Panti Asuhan Kubangtungkek

Kepedulian sesama, tentunya tak memandang latar belakang profesi yang harus tetap tumbuh subur. Begitulah Satuan Lalu Lintas Polres Limapuluh Kota memaknai dengan mewujudkannya dalam bentuk bantuan sembako untuk anak asuh panti asuhan Kubangtungkek.

kcekdata.com – Limapuluh Kota

Bacaan Lainnya

Senyum bahagia, rasa bangga dan haru, anak asuh tergambar jelas dari wajah anak asuh panti asuhan Muhammadiyah, Kubangtungkek, saat personel Polres Limapuluh Kota, menyambanginya, Rabu(23/9).

Korps Bhayangkara berseragam coklat, ternyata ikut peduli dengan kondisi anak asuh yang umumnya anak yatim dan piatu yang merindukan kasih sayang sesama, pemenuhan kebutuhan dan pendidikan yang layak. Sehingga mampu menggapai cita-cita masa depan yang lebih baik.

Dibawah Komando Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Trisno Eko Santoso, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Limapuluh Kota, berbagi dengan para anak asuh dengan bingkisan dan kebutuhan sederhana yang dibutuhkan.

“Paket Bantuan yang disalurkan hari ini adalah paket sembako, berupa Beras, Gula Pasir, minyak Goreng, Indomie. Pembagian Paket Sembako ini, diserahkan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Jorong Kubang Tungkek, Nagari Guguak VII Koto Talago,Kecamatan Guguak,”sebut Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso yang diwakili Kasat Lantas, AKP Mazwanda didampingi, KBO Sat Lantas Polres Limapuluh Kota, IPTU Apriman Sural.

Bersama Kanit Dikyasa, IPDA Mon Irzal, Kanit Kanot Turjawali, IPDA Elmondri, Kanit Regident, IPDA Zufrizal, dan Kanit Laka Lantas, IPDA Marva Erikson, Kasat Lantas mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial (Baksos) Polri dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65, yang jatuh pada 22 September 2020 kemarin.

“Pemberian paket sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Ditlantas Polda Sumbar melalui Sat Lantas Polres Limapuluh Kota kepada anak-anak calon generasi penerus yang ada di bawah binaan Panti Asuhan Muhammadyah Kubang Tungkek,”tambah KBO Lantas, IPTU Apriman Sural

Selain memberikan bantuan Sembako, Polwan Sat Lantas Polres Limapuluh Kota, BRIPDA Ika Putri Aisha dan BRIPTU Tiara Anggu Dasipa, juga ikut memberikan semangat serta motivasi kepada anak anak yang ada di Panti.

“Bertepatan dengan situasi yang menghadapi Pandemi Corona Virus Disease Covid-19, Kita lebih banyak memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian, dan meringankan beban Warga yang terdampak Penyebaran Corona Virus tersebut,” pungkas Kasat Lantas Polres Limapuluh Kota.(*)