Pasangan “Safari” Siap Mendaftar ke KPU

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, kcekdata.com –Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo-Muhammad Rizki Kurniawan, siap untuk mendaftar ke KPU Kabuapten Limauluh Kota.

Mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota yang kini tengah menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat tersebut, optimistis dengan berpasangan dengan salah tokoh muda menjadi sebuah kolaborasi yang kokoh untuk memimpin Limapuluh Kota, Lima tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

“Kita siap mendaftar ke KPU Limapuluh Kota bersama M Rizki Kurniawan. Strategi pemenangan sudah tersusun dengan rapi bersama tim. Kita yakin dengan sebaran pendukung dan simpatisan yang ada, menjadi peluang besar untuk kemenangan,”ungkap wakil rakyat pilihan masyarakat itu, Rabu(2/9) sore via telepon genggamnya dengan kcekdata.com.

Pasangan yang disingkat dengan nama Safari itu, yakin dengan perolehan suara pada Pileg sebelumnya dan perolehan kursi di DPRD, menjadi modal awal untuk menggalang lebih banyak suara pada Pilbup nanti.

Pasangan ini merupakan koalisi Partai Golkar dengan 5 kursi DPRD dan PPP pemilik 3 kursi DPRD. Namun tidak tertutup kemungkinan ada partai lainnya yang akan bergabung. Sebab menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota ini, komunikasi dengan sejumlah partai masih terjalin dengan baik.

“Kemungkinan, PKS untuk berjuang bersama kita tentu sangat terbuka. Sebab hingga saat ini, PKS cukup dekat komunikasinya dengan Golkar. PKS tentunya juga memiliki rencana memiliki pandangan untuk menganalisa mana jalan yang terbaik untuk dilalui,”sebut Safaruddin.

Terkait peta sebaran target pemenangan, Safaruddin ingin menjadi Bupati Limapuluh Kota. Artinya tidak hanya menjadi milik basis dengan sebaran pendukung yang terbatas dibeberapa kecamatan saja. Namun merata diseluruh Limapuluh Kota.

“Kita berjuang tentunya untuk Limapuluh Kota. Sehingga kita ingin mengajak seluruh masyarakat Limapuluh Kota untuk bisa menentukan pilihannya nanti mana yang terbaik untuk Limapuluh Kota. Mulai dari Lareh Sago Halaban hingga Bukikbarisan dan dari Akabiluru hingga Kapur IX. Seluruh kecamatan menjadi target pemenangan kita,”ucap Safaruddin.(*)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia