“Safari” Pasangan Penutup Pendaftaran Bapaslon di KPU

  • Whatsapp
Bapaslon : Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo-Muhammad Rizki Kurniawan "Safari" mendaftar ke KPU Limapuluh Kota, Minggu(6/9) siang.

Limapuluh Kota, kcekdata.com-Bernuansa warna Kuning, Hijau dan Putih, pendukung, Safarudin Datuak Bandaro Rajo-Muhammad Rizki Kurniawan Nakasri (Safari), diantar pendukung dari posko pemenangan menuju kantor KPU Limapuluh Kota, di Jalan Raya Negara, Tanjuangpati, Kecamatan Harau, Minggu(6/9) siang.

Pasangan yang diusung partai Golkar, PPP dan PKS ini, juga ikut diantarkan tokoh masyarakat yang juga mantan Bupati Limapuluh Kota, Alis Marajo Datuak Sori Marajo. Tokoh yang juga kader senior di partai berlambang pohon Beringin itu, terlihat selalu hadir memberikan semangat Pilbup “Badunsanak” dalam setiap pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) mendaftar ke KPU Limapuluh Kota.

Bacaan Lainnya

Mulai dari pendaftaran Bapaslon perseorangan, Ferizal Ridwan-Nurkhalis, Darman Sahladi-Maskar, Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus, Alis Marajo hadir dan memberikan semangat bagi para kandidat yang akan berkompetisi pada kontestasi Pilbup Cawabup Limapuluh Kota.

Sebelumnya, Bapaslon “Safari” kepada wartawan mengatakan rencana pendaftaran ke KPU akan dilaksanakan, Sabtu(5/9). Hanya saja dihari yang direncanakan Safari tidak terlihat hadir untuk mendaftar ke KPU.

Bapaslon bersama para pendukung menggunakan kendaraan jip terbuka, baru terlihat hadir di KPU Limapuluh Kota, sekitar pukul 12.18 WIB. Terlambat dari waktu sebelumnya yang direncanakan.

“Selamat datang Bapaslon “Safari”, pendukung dan partai pendukung dan koalisi partai pendukung yang sudah hadir dan akan melakukan pendaftaran hari ini. Kita akan periksa lebih awal melihat hasil tes SWAB Covid-19,”ungkap Ketua KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Masnijon, Minggu(6/9).(*)

Pos terkait