Tokoh Bukit Barisan Terus Bergerak Untuk Kemenangan Darman Sahladi-Maskar

  • Whatsapp

Tokoh Bukit Barisan Terus Bergerak Untuk Kemenangan Darman Sahladi-Maskar

Limapuluh Kota, kcekdata.com– Tak hanya tokoh-tokoh dari Pangkalan saja yang berjuang habis-habisan untuk kemenangan pasangan Darman Sahladi – Maskar Datuak Pobo.

Bacaan Lainnya

Tetapi, seiring berjalannya waktu dukungan untuk pasangan yang diusung Demokrat-PAN-Nasdem itu terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari utara Limapuluh Kota atau “Mudiak” nya Luak Limopuluah tepatnya dari Bukit Barisan.

“Kami siap berjuang untuk kemenangan pasangan Darman Sahladi-Maskar di Bukit Barisan,” terang Zamhar Pasma Budi tokoh Bukit Barisan baru-baru ini. Menurut putra Banja Loweh tersebut, Darman Sahladi-Maskar adalah pasangan yang pas untuk memimpin Limapuluh Kota kedepan.

Hal itu, mengingat Limapuluh kota dan orang-orang yang baru dalam memajukan daerah kedepan. “Secara umum, Bukit Barisan memang jauh tertinggal dibandingkan daerah di Limapuluh Kota lainnya”.

Sudah banyak pemimpin daerah selama ini tetapi “Mudiak” tidak jadi prioritas dalam pembangunan daerah. Ya seperti jadinya, malah tertinggal. Untuk mengubah ketertinggalan itu, Darman Sahladi-Maskar yang paling tepat,” ucap Zamhar.

Kemudian, katanya, Darman Sahladi-Maskar adalah sosok yang peduli selama ini. “Buktinya saat ini, Pak Darman Sahladi dan Maskar yang peduli bergerak dalam pembangunan ke Bukit Barisan. Mereka jauh-jauh hari sudah berbuat di daerah kami, Bukit Barisan,” terang Zamhar lagi.

Karena itu, tokoh yang sudah berpartisipasi dalam membangun belasan kilometer jalan dengan dana pribadi mengarahkan dukungan masyarakat untuk pasangan Darman Sahladi-Maskar. “Harapan besar kami kepada pasangan Darman Sahladi-Maskar. Karena itu pasangan ini harus dimenangkan setidaknya di Bukit Barisan,” ucapnya. (*)

Pos terkait