Ditengah Pandemi, Tifanny Mart Geliatkan Payakumbuh

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Grand opening, Manjakan Anak Yatim dan Penghafal Alquran

Payakumbuh, kcekdata.com — Sanggup menata diri dan membuka lapangan kerja bagi warga ditengah pandemi, pengusaha lokal, Rahmat Hidayat yang pemilik Tiffany Mart, geliatkan ekonomi Kota Payakumbuh.

Usaha ritel yang dirintis akhirnya terus kembangkan sayap bisnis. Digawangi owner yang gigih, pengusaha asal Payakumbuh, Rahmat Hidayat, kembali buka salah satu cabang Tiffany Mart dipusat Kota.

Bacaan Lainnya

Kali ini Tiffany Mart grand opening minimarket dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan Aisiyah dan penghafal alquran dari sekolah tahfiz Al-furqan, untuk berbelanja dengan voucher istimewa di Tiffany Mart, Jalan Ahmad Yani, persisnya di samping bofet Sianok, Payakumbuh, Jumat (9/10) pagi.

Jika diluar negeri ada 7 Eleven (Seven Eleven) atau yang dikenal sebutan Sevel atau ritel modern lainnya, di Payakumbuh ada Tiffany Mart usaha ritel milik anak nagari dengan konsep modern untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Payakumbuh dan sekitarnya.

Pemilik Tiffany Mart Rahmad Hidayat mengatakan setiap anak diberikan voucher belanja sebesar Rp100 ribu dan bebas membeli apapun yang ada di mini market tersebut.

“Secara total, tadi itu ada sekitar 70 orang, mereka bisa berbelanja dengan voucher yang diberikan itu, apapun yang mereka mau. Ini tidak hanya kali ini kami lakukan, tapi telah rutin dalam kurun tiga sampai empat bulan di ritel utama Tiffany Houseware dan Mart di Koto nan Gadang,” kata dia.

Pria yang biasa disapa Dayat ini menyebutkan, tujuan berbagi kali ini tidak hanya untuk memberikan kebutuhan kepada anak yatim dan penghafal alquran, tapi juga untuk mengajarkan bagaimana mengatur keuangan masing-masing.

Tidak hanya untuk anak yatim dan penghafal alquran, tapi dalan waktu tiga hari ke depan, pihaknya juga telah menyediakan beberapa penawaran terbaik bagi konsumen, salah satunya pemberian harga miring untuk minyak goreng dan gula setelah belanja minimal Rp150 ribu.

“Program kami di setiap juga ada pemberian diskon kepada konsumen yang berbelanja dengan harga-harga barang paling murah se-Kota Payakumbuh di hari Jumat, Sabtu dan Minggu,” beber sang owner.(m)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia