Kantor Wali Nagari Sitapa Di Kerumuni Pengusaha Kecil

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota — kcekdata.com — Semenjak pemerintahan Nagari Tanjung Haro Sikabu-kabu Padang Pajang menerbitkan pemberitahuan melalui website Nagari. Senin 19 oktober 2020.

Surat dari Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lima Puluh Kota Nomor 2179/Peridag Kop UMK/X/2020 tanggal 9 Oktober 2020 dan Berdasarkan surat dari Bapak Sekretaris kementrian koperasi dan usaha kecil dan menengah RI Nomor : 491/SM/X/2020 tanggal 6 Oktober 2020 perihal perpanjangan waktu pendataan program bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM).

Bacaan Lainnya

Keesokan harinya pelayanan di kantor Wali Nagari mulai meningkat dari pada hari-hari sebelumnya, dari pagi sampai sore. Berapa anak muda dan Masyarakat berebut meminta blangko BPUM tersebut.

Nila Safitri, A.Md staf umum kantor Wali Nagari mengatakan blangko yang sudah diambil pelaku usaha kecil sudah mencapai 150 rangkap sampai hari kamis 22 oktober 2020 dan pelaku usaha sudah mengembalikan sebanyak 73 rangkap, sedangkan batas waktu untuk mengumpulkan sampai 15 November 2020.

Zulfahmi (36th) peternak ikan lele. Dari Jorong Tanjung Haro Selatan waktu dikonfirmasi awak media KcekData.com mengatakan sangat mengharapkan untuk mendapatkan bantuan tersebut untuk meningkatkan usahanya.

Sekretaris Nagari, Herry Wanda, A.Md.Kom ,”membenarkan bahwa sejak dikeluarkan pengumuman melalui media resmi pemerintahan nagari terkait BPUM ini, loket pelayanan penuh setiap harinya. Namun dengan adanya sistem informasi desa (OpenSID) terkait surat yang dibutuhkan untuk melengkapi berkas dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah, sehingga masyarakat tidak perlu menunggu lama.

Untuk pengumpulan berkas BPUM ini akan berlangsung hingga tanggal 20 November 2020 mendatang, semua berkas usulan akan ditampung dan direkap setelah itu baru disampaikan ke Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lima Puluh kota , dengan harapan semua masyarakat yang mengusulkan mendapatkan program BPUM ini “, ucapnya (m)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia