Pasar Ekraf Provinsi Digelar di Batang Agam

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pasar Seni Tradisi hingga Kuliner Anak Nagari

Payakumbuh, kcekdata –Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, gelar Seni tradisi, kuliner khas Payakumbuh dan penampilan bakat seni modern dari 10 Kenagarian di Kota Payakumbuh. Kegiatan yang digelar di Agamjua Caffe, Payakumbuh, selama 26 hari yang dimulai sejak Sabtu(14/11).

“Kegiatan digelar dengan menampilkan seni tradisi anak nagari dari 10 kenagrian yang ada di Kota Payakumbuh. Kemudian juga ada pasar kuliner serta festival Gamaik dari sejumlah daetah di Sumbar. Selain itu juga ada penampilan bakat seni modern anak muda,”ucap Ketua Pelaksana, Deni Rianto bersama panitia publikasi, Roni Keron, Jumat(20/11) malam.

Bacaan Lainnya

Meski sudah berjalan sejak sepekan terakhir, namun Komunitas Masyarakat Peduli Seni Budaya (KMSB) bersama Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar dan Pemko Payakumbuh bakal menggelar grand opening.

“Kita tetap mengutamakan protokol kesehatan, pengunjung dibatasi daan melibatkan PMI untuk menjaga kawasan tetap steril dan tidak dipadati pengunjung,”ucap Ketua Pelaksana yang biasa disapa Deni Mamak ini.(m).

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia