Haji Rifa Yendi Serukan Warga Pangkalan Pilih Darman Sahladi-Maskar

  • Whatsapp

Lima Puluh Kota, kcekdata.com — Kurang dari sepekan ditabuhnya Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota, dukungan demi dukungan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo terus mengalir. Pasangan calon Bupati nomor urut 2 itu, diyakini memiliki peluang besar untuk meraup suara terbanyak 9 Desember mendatang.

Meski demikian, seruan serta ajakan dari tokoh-tokoh berpengaruh Limapuluh Kota untuk memilih Darman Sahladi-Maskar terus berdatangan. Seperti halnya dengan Haji Rifa Yendi. Pengusaha sukses di Riau tersebut menyerukan agar warga di kampung halamannya Kecamatan Pangkalan untuk memilih Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo.

Bacaan Lainnya

“Ini lah Bupati dan Wakil Bupati kita kedepan, nomor urut 2 . Darman Sahladi dan Maskar M Dt Pobo pilihan tepat untuk memajukan Limapuluh Kota, khususnya Pangkalan,”ucap Haji Riya Yendi. Menurut Rifa Yendi, Darman Sahladi adalah sosok yang paham dan mengerti terhadap persoalan daerah. Apalagi, antara Pangkalan dan Darman Sahladi, dua hal yang tak terpisahkan.

“Darman Sahladi sudah seperti putra Pangkalan sendiri, karena Kapur IX bagian dari Pangkalan atau bagian timur. Ini satu-satunya calon Bupati dari timur Limapuluh Kota. Harus kita dukung bersama demi kemajuan daerah,”tambahnya.

Kemudian, sosok Maskar M Dt Pobo, kata Haji Rifa, merupakan pengembang yang sukses di Kalimantan dan sukses membangun kampung halaman Limapuluh Kota terutama di nagarinya sendiri. Rifa Yendi yakin, Limapuluh Kota dibawah kepemimpinan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo, akan lebih baik lagi dari kondisi saat ini dan dari segi pengalaman, keduanya mampu mewujudkan Limapuluh Kota Maju.

Kemudian, Rifa Yendi mendukung pasangan nomor 2 tersebut karenan visi misi nya jelas untuk kemajuan daerah. Apalagi ada program untuk memperbaiki infrastruktur jembatan. Terutama jembatan Lubuak Nago yang ada di Pangkalan. Tak hanya dirinya, tokoh-tokoh berpengaruh lainnya di Pangkalan turut mendukung dan menyerukan ke warga-warga untuk memilih Darman Sahladi-Maskar. ” Jembatan Lubuak Nago terbengkalai, ini rencana kedepan oleh Bupati Darman Sahladi, pembenahan infrastruktur,” terangnya.

Menurutnya, dari konsep visi-misi yang dibawa Darman Sahladi-Maskar, sangat masuk akal. Apalagi tertuangnya pembangunan di kawasan timur Limapuluh Kota (Pangkalan-Kapur IX). ” Karena itu, kepada warga Pangkalan mari kita dukung bersama. Khusus bagi warga timur Limapuluh Kota, kita memilih bupati, bukan wakil bupati,”terang Rifa.

Pada pemerintahan sebelumnya, Rifa Yendi juga sedikit kecewa. Meski ada putra Pangkalan sebagai pemegang kekuasaan di Limapuluh Kota tetapi belum bisa berbuat banyak terhadap kampung halamannya. “Darman Sahladi inilah harapan kita bersama, mudah-mudahan diamanahkan. ”ucapnya lagi.

Menjelang Pilkada 9 Desember mendatang, Haji Rifa Yendi berencana akan pulang kampung, mendatangi masyarakat Pangkalan untuk menyerukan pilih Darman Sahladi-Maskar. “Kita bergerak, berjuang demi Pangkalan dan demi kemajuan Limapuluh Kota. Insha Allah Darman Sahladi-Maskar kita perjuangkan untuk menang,”terangnya.

Karen simpatik dengan visi-misi Darman Sahladi-Maskar, satu-satunya putra dari timur Limapuluh Kota yang maju jadi bupati dan besarnya peluang menang pasangan nomor 2 itu, karena itu Rifa Yendi ikut berjuang untuk Darman Sahladi-Maskar. (*)

Pos terkait