Macan Pemangsa Ternak Warga Masuk Perangkap

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, kcekdata.com–Selang hanya tiga jam usai perangkap terpasang, Macan Dahan tersangka pemangsa Lima ekor kambing warga di Jorong sikabu-kabu, Nagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang (Sitapa) Kecamatan Luak, Limapuluh Kota, berhasil terperangkap, Kamis(4/3) menjelang Magrib.

“Alhamdulillah, Macan Dahan yang memangsa kambing warga berhasil terperangkap. Masuk dalam perangkap yang dipasang BKSDA, yang dipasang beberaoa jam sebelumnya,”ucap Kepala Jorong, Sikabu-kabu, Alfitra Salam, Kamis malam.

Bacaan Lainnya

Foto : macan dahan terperangkap (sitapa)

Warga yang berada disekitar lokasi bersyukur dengan tertangkapnya satwa liar pemangsa ternak tersebut.”Semoga tidak ada lagi, satwa liar lainnya. Kita berharap agar perangkap tetap dipasang oleh BKSDA, hingga kawasan diperkebunan dan kawasan kandang ternak warga benar-benar bersih dari hewan buas,”ucap Asril Bulok, kemarin.

Tertangkapnya satwa liar yang diduga pemangsa Kambing ternak warga tersebut dibenarkan Kepala BKSDA Resor Limapuluh Kota, Martias.”Ya Betul, besok kita komunikasikan kelanjutannya di lapangan,”ucap Martias. (*)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia