33 Orang Positif Covid-19 Menyebar di Liko

  • Whatsapp
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, kcekdata.com — Masih berada diangka penyebaran cukup tinggi, Kamis(29/4), warga Kabupaten Limapuluh Kota dinyatakan positif. Sehingga total keseluruhan positif covid-19, tercatat diangka Seribu lebih.

Menurut Juru Bicara Satgas Covid-19, Kabupaten Limapuluh Kota, Ferry Chofa jumlah terpapar covid-19, tersebar dihampir seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota. Transmisi lokal penyebaran virus yang menyerang pernafasan ini, sangat mengkhawatirkan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini 33 positif sebarannya merata. Total positif sebanyak 1.056 dengan jumlah meninggal dunia sebanyak 24 orang dan sembuh 855 orang,”terang Ferry Chofa.

Jumlah terkonfirmasi positif menurun, usai sejumlah warga di Nagari Duriangadang, Kecamatan Akabiluru dinyatakan positif. Meski sempat berstatus zona Merah. Pekan ini, Limapuluh Kota sudah turun ke zona Oranye.

“Zonasi dalam minggu ini Oranye. Sudah mendingan karena tracking testing banyak plus, angka kesembuhan juga meningka,”tutup Jubir Satgas Covid-19, Kabupaten Limapuluh Kota, Ferry Chofa, kemarin.(*)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia