Bangkit dengan Geliatkan Ekonomi Berbasis Digital

  • Whatsapp
Facebook: https://komin.fo/facebook (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI) Instagram: https://komin.fo/instagram (@kemenkominfo) Twitter: https://komin.fo/twitter (@kemkominfo) Line: @kemkominfo
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Limapuluh Kota, kcekdata.com — Maknai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johny G. Plate, ajak masyarakat mampu bangkit dari kondisi ekonomi yang melemah diterjang pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan dalam upacara Kebangkitan Nasional secara virtual, Kamis(20/5).

Diikuti, Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota, secara virtual dari Aula Kantor Bupati, Sarilamak, Kecamatan Harau. Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri mengikuti agenda nasional tersebut.

Bacaan Lainnya

“Salah satunya peluang yang bisa dimanfaatkan masyarakat kata Johny yaitu bisnis dagang berbasis digital yang saat ini diproyeksikan tumbuh 33,2 persen dibandingkan dari tahun sebelumnya yakni 253 triliun menjadi 337 triliun di tahun 2021,”ucap Menteri.

Menkominfo juga menambahkan bahwa kita semua harus tangguh dalam kebersamaan untuk memulihkan perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya sekedar ritual untuk mengenang perjuangan dan kejayaan masa lalu, namun harus meningkatkan semangat yang telah dirilis pejuang di masa lalu dalam praktik berbangsa dan bernegara.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional saat ini sejatinya dapat dijadikan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan sebagai bangsa yang tangguh. Bangkit, Kita Bangsa Yang Tanggung,”tukas Johny G Plate.(*)

Pos terkait

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia